Semua Tentang Film Shazam

Shazam! adalah film superhero Amerika yang didasarkan pada karakter DC Comics Shazam alias Captain Marvel. Untuk pertama kalinya sejak 1940, karakter populer kembali ke layar lebar.

Disutradarai oleh pembuat film Swedia David F. Sandberg, yang terkenal dengan film horor seperti Annabelle: Creation and Lights Out , film ini bercerita tentang seorang remaja berusia 14 tahun yang bertransformasi menjadi pahlawan super dewasa dengan menyebut namanya.

SINOPSIS FILM SHAZAM

Film Shazam

Yatim piatu, Billy Batson (Asher Angel), pindah ke keluarga asuh baru. Suatu hari, setelah membela saudara angkatnya Freddy (Jack Dylan Grazer) dari teman sekolahnya yang bullying, dia berada di kereta bawah tanah dalam perjalanan pulang ketika kereta tiba-tiba mulai membeku. Billy menemukan dirinya di Rock of Eternity di mana seorang penyihir kuno, dimainkan oleh Djimon Hounsou, sedang mencari seorang penerus. Jiwa yang baik dan seseorang dengan hati yang murni harus menjadi orang yang dipilih untuk melawan tujuh dosa mematikan – kesombongan, iri hati, keserakahan, kemarahan, kemalasan, kerakusan, dan nafsu. Dipenjara, mereka mencoba melarikan diri dan merebut kekuasaan. Dengan meneriakkan namanya “Shazam”, penyihir itu mentransfer kekuatannya kepada Billy untuk menyelamatkan dunia.

Bocah itu berubah menjadi orang dewasa yang mengenakan setelan superhero, dimainkan oleh Zachary Levi. Bersama dengan “manajer superhero” -nya Freddy ia menemukan kekuatan super barunya. Anak-anak bersenang-senang mengunggah video YouTube aksi superhero dan mendapatkan uang untuk pertunjukan Billy.Tetapi iblis-iblis yang kuat dari tujuh dosa maut melarikan diri dan menguasai Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong). Perkelahian antara yang baik dan yang jahat dimulai. Billy, terjebak dalam tubuh orang dewasa melawan penjahat, menjanjikan aksi dan komedi.

FAKTA MENARIK KARAKTER SHAZAM

Fakta Shazam
  1. Shazam memiliki kemampuan untuk memahami dan berbicara bahasa apa pun di Bumi.
  2. Spectre adalah salah satu makhluk paling kuat di alam semesta DC. Dia pernah membuat Shazam kembali ke Billy Batson dengan mengatakan “Shazam.”
  3. Ketika Billy Batson berubah menjadi Shazam di Pre-New 52, ​​ia berubah menjadi ayahnya yang sudah meninggal, yang dibunuh oleh Teth Adam. Tersirat bahwa ia diciptakan kembali melalui ingatan Billy yang sekilas tentang ayahnya.
  4. Nama panggilan Shazam adalah “Pahlawan Satu-Satunya yang Mampu Menandingi Man Of Steel” di tahun 1960-an.
  5. Meskipun Shazam biasanya akan mencoba untuk menghindari konfrontasi fisik, ia akan selalu membela apa yang benar terlepas dari risiko atau biaya pribadi. Billy mengidolakan Superman dan, meskipun banyak bentrokan mereka, telah mencoba mengikuti contoh heroik Man of Steel.
  6. Dia pernah ditipu untuk memberikan kekuatannya kepada Konstantinus, oleh karena itu, menjadikan Konstantinus sebagai Shazam baru.

KESIMPULAN

Secara keseluruhan, Shazam! adalah kisah yang menghibur dan mengasyikkan dengan pesan yang baik pada akhirnya – dengan tetap bersatu sebagai sebuah keluarga dan tidak menyerah, kebaikan akan menang. Dan ada superhero di dalam diri kita semua.

Kredit foto atau gambar dari berbagai sumber.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *